Laptop Bekas Jogja murah dan bagus

Daftar Isi

 TOKO LAPTOP BEKAS JOGJA.COM - Bagi Mahasiswa baru tentunya laptop menjadi kebutuhan yang wajib, bagi yang memiliki duit lebih mungkin bisa membeli laptop baru. Namun sebagian orang yang pingin beli laptop uang tapi masih pas - pasan bisa membeli laptop bekas. tokolaptopbekasjogja.com mungkin bisa menjadi rujukan dan solusi bagi kamu kaum mendang mending, tapi kualitas laptop tetap bagus ! Sini yukk langsung kunjungi store kami di yogyakarta, sleman, bantul dan sekitarnya. Disini tersedia ratusan laptop dengan berbagai merek mulai dari laptop keluaran lama hingga laptop yang sedang tren baru-baru ini yang pastinya saangat cocok untukmu.

Buat kamu warga jogja maupun luar kota yang ingin beli laptop di toko kami, menyediakan layanan antar jemput / cod dan melalui paket yang sudah disepakati. untuk mencari referensi terkait laptop yang akan kamu beli, Kamu juga bisa berkonsultasi online maupun langsung datang ke toko netbook jogja kami. Untuk pembelian online kamu akan mendapat gratis ongkir.

Kami menyediakan berbagai merek laptop yang terjamin kualitasnya dan memiliki garansi resmi. Jadi gak usah ragu untuk beli laptop di toko laptop jogja, karena barangnya sudah jelas keasliannya meskipun barang bekas.


Keuntungan beli laptop bekas jogja

  1. Mendapat cashback
  2. Mendapat Garansi Resmi
  3. Mendapat potongan harga
  4. Mendapat free ongkir untuk pembelian online
  5. Mendapat tas laptop 
  6. Bebas biaya servis selama 1 bulan

Pusatnya untuk jual beli laptop bekas wilayah jogja

Disamping menjual tentunya kami siap juga untuk membeli laptop bekas kamu dengan harga tinggi, Tawarkan laptop mu dengan memberikan informasi yang jelas pada kami tentang keaadan unit laptop diantaranya : kelengkapan, kondisi, dan spek. Ajukan harga pembelian pada kami tentunya dengan harga masuk akal.
Atau bisa juga tukar tambah laptop second mu dengan barang yang kami display di toko. Tinggal hitung selisih harga antar kedua laptop tersebut. Jika kamu downgrade laptop tentuny akamu akan mendapatkan uang kelebihan dari kami, namun jika kamu upgrade laptop tentu saja kamu harus merogoh kocek kamu untuk menambah uang kekurangannya.

LANGSUNG AJA BUKTIKAN KE TOKO KAMI UNTUK JUAL / BELI LAPTOP BEKAS.
area kami ada di Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunung Kidul, Magelang, Klaten, dan sekitarnya.

Posting Komentar